Breaking News

Hipotesis Adopsi

Adopsi berarti bahwa orang tua kandung pasti akan menempatkan anak mereka dengan orang yang tidak mereka kenal. Adopsi domestik dan antar negara adalah dua jenis adopsi. Adopsi nasional adalah ketika seorang anak ditempatkan di negara kelahirannya dan adopsi internasional adalah ketika seorang anak ditempatkan di luar negara kelahirannya.

Ada beberapa alasan mengapa seorang anak ditawarkan untuk diadopsi, seperti ketidakmampuan untuk mengasuh anak. Tapi setidaknya di AS dan Inggris, alasan paling umum seorang anak ditempatkan adalah pelecehan anak. Beberapa alasan lainnya adalah kehamilan remaja, preferensi gender, atau orang tua tunggal.

Alasan adopsi bervariasi dari satu situasi ke situasi lainnya. Beberapa pasangan tidak dapat memiliki anak, beberapa ingin membantu adopsi, beberapa pasangan sesama jenis yang lebih memilih untuk mengadopsi.

Permintaan untuk adopsi bervariasi dari satu negara ke negara lain dan terkadang di dalam satu negara. Etika klaim bervariasi di banyak daerah dan dapat memberlakukan batas usia untuk adopsi oleh pasangan sesama jenis jika satu orang dapat mengajukan klaim.

Di Amerika Serikat, mengadopsi anak adalah gratis. Untuk orang tua, biaya adopsi dapat sangat bervariasi dari satu negara ke negara lain, dan di beberapa negara adalah ilegal untuk membebankan biaya adopsi. Meskipun di Amerika Serikat, Anda bisa mendapatkan kredit pajak sebesar $ 10.000 untuk adopsi.

Adopsi menimbulkan banyak masalah. Melindungi orang tua anak menjadi isu penting. Mereka mengatakan bahwa ketika adopsi dirahasiakan atau ditutup, kadang-kadang orang yang diadopsi sulit untuk dilacak. Media juga tidak banyak membantu, baik meliput isu-isu mengerikan yang dimiliki sangat sedikit orang, atau meliput keluarga yang sempurna dan bahkan memberi tahu kami bahwa anak-anak asuh tidak boleh pamer. cinta karena mereka terus mendorongnya menjauh karena takut terlalu dekat. Tidak selalu demikian. Sayangnya, ada banyak anak yang tidak diadopsi dan meninggalkan sistem pada usia delapan belas tahun.

Apakah orang Amerika memiliki pengalaman adopsi, tidak semua orang memahami atau mendukungnya. Sejarah adopsi tanggal kembali ke abad ke-18 SM. Kembali ke British Columbia. Adopsi sangat umum di zaman kuno dan biasanya melibatkan orang dewasa daripada anak-anak. Orang dewasa ini telah digunakan untuk melestarikan warisan keluarga atau untuk melindungi hak milik. Ditemukan bahwa baik pria maupun wanita, menikah atau lajang, dapat mengadopsi. Hukum adopsi modern kita ditemukan dalam Kode Hammurabi abad ke-18 SM. Kr. Sekali lagi. Zaman kuno berfokus pada adopsi orang dewasa sementara Abad Pertengahan berfokus pada anak-anak dan menetapkan aturan dasar yang baik. Di masa lalu, adopsi hanya berarti bahwa Anda ingin seseorang mengikuti jejak Anda. Pada Abad Pertengahan, ada undang-undang khusus untuk melindungi anak, dan semua adopsi selama periode ini ditangani oleh pengadilan. Adopsi negara bagian pertama adalah di Massachusetts pada tahun 1851. Pada tahun 1853, Pendeta Charles Loring Brace mendirikan Program Bantuan Anak untuk membantu anak yatim dan anak-anak terlantar. Solusinya ialah mengeluarkan anak-anak dari hidup di jalanan dan mengirim mereka ke rumah-rumah Kristen yang kuat. Anak-anak ini dikumpulkan dan dimasukkan ke dalam kereta api ke Midwest. Di setiap perhentian, anak-anak dipajang untuk dilihat semua orang, dan mereka yang tidak terpilih dibawa kembali ke kereta untuk pergi ke perhentian berikutnya.

Banyak yang pasti telah berubah sejak saat itu. Tapi satu hal yang tetap sama, kami selalu menginginkan yang terbaik untuk anak-anak. Meskipun terkadang sulit untuk mengetahui mana yang terbaik. Adopsi telah menjadi hal yang luar biasa dan telah menjadi kesempatan bagi anak-anak tunawisma selama berabad-abad.

About admin

Check Also

Adopsi Internasional

Ketika memutuskan apakah akan mengadopsi anak atau tidak, beberapa calon orang tua memilih adopsi internasional. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Recent Comments